Profil Blog

Hai...
Salam kenal ya, saya Dewie Prasetyo tinggal di area Solo
Dulu saya kerja ngantor disebuah kantor biro Umroh Haji di Solo, tapi saya resign karena berat di anak. Mau umur 7 bulan anakku sakit-sakitan dan akhirnya saya ikhlas melepas kerjaannya saya yg saat itu gaji lumayan untuk membantu suami mencukupi kebutuhan keluarga.
Sebelum resign saya kenal ORIFLAME dan bisnisnya, awalnya saya tau dari internet saya tanya mbah google kerjaan apa yang bisa dikerjakan di rumah dan munculnya bisnisnya oriflame. Dan setelah resign dari kantor saya fokus ke bisnis ini sampai sekarang, Alhamdulillah benar2 banyak membawa berkah. Selain saya bisa selalu menemani dan melihat perkembangan balita saya di rumah, bisnis ini memberikan banyak teman dan sodara baru setiap harinya, unik dan asyik banget menjalankan bisnis ini dan tentunya juga fleksibel bisa dikerjakan dimana dan kapan saja.

Saya Istri dari Dody Dwi Prasetyo dan Bunda dari Excel Al Ghifari Rafardhan dan juga saya adalah IRT yang bisa berpenghasilan dari rumah tanpa meninggalkan pekerjaan rumah tangga dan selalu menemani serta melihat perkembangan anak setiap hari.

Bila bunda ada yang ingin seperti saya, bisa tanya2 tentang bisnis yang saya jalani bisa isi data di form isi data anda, akan saya ajari caranya!

Kontak saya lebih lanjut:
Chat WA: 0821 3888 1123

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Lainnya